Rabu, 25 Agustus 2010

mari menabung :)

yow...
Saya punya pertanyaan nih yang sebenernya penting gak penting, tp ya penting2in aja deh. Kalian semua pasti kenal kan sama yang namanya ANGKOT. Kalo masih gak tau juga saya kasih liat deh gambar angkot kaya' apa...




Menurut definisi saya angkot adalah MOST ANNOYING CREATURE ON EARTH...!!! Pasti tau lah ya sebabnya apa.
  1. ugal2an dijalan *udah berasa kaya' dia aja gitu yang punya jalan
  2. bikin macet *kalo ngetem suka lama dan di sembarang tempat
  3. tiba2 suka belok ke kiri sembarangan *gua paling benci dah kalo udah bgini. Kalo gua bawa motor rasanya mau gua gamparin aja dah, kalo gua bawa mobil rasanya mau gua sambit pake konci stir.
  4. wajah sang supir yang super kagak enak *udah bawa angkot asal2an ditambah lu liat muka supirnye gua jamin emosi lu makin menjadi2.
  5. pagi-siang-malem angkot kelakuannya sama aja, sama2 ngeselin...!!!
  6. gak berangkat ke kantor, pergi maen. kalo ketemu angkot pasti emosi
Mendingan setuju aje deh klo anda udah baca definisi dari saya diatas *kalo gk setuju berarti lu supir angkot

Akibat angkot


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Trus hubungannya angkot sama menabung apa kak piki...??
Pengen beli angkot juga ya kak piki..??
bukan...
Apa pengen beli supirnya...??
bukan...
Apa pengen kawin..??
weeiiiiisss itu pasti...!!!

Tapi sebenernya gua nabung mau beli ROKET TOMAHAWK buatan USA buat ngancurin angkot2 yang notabene NGESELIN...
tomahawk rocket


Jadi roket tomahawk ini bakalan saya pasang di motor saya, jadi bisa langsung saya tembakan ke arah angkot itu secara langsung. Mau liat hasilnya seperti apa..??

inilah hasilnya
DHHUUUAAARRRRRR.....!!!!!


Jadi mulai detik ini saya akan menabung untuk membeli roket, ya sekali roket...!!!
Jadi ayoo menabuung...!!!

*sebenernya gak semua angkot nyebelin juga sih, tergantung supirnya juga. Lagian klo jd supir angkot kaya'nya serba salah aja gitu. (ceeehhh try to being wise)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar