Jumat, 20 Agustus 2010

“BRAIN DISFUNCTION and LAZY SYNDROME ATTACK”

Yoowww temans….

MALAS…
5 huruf, dua suku kata.
Kata yang udah gk asing ditelinga saya, ya kata ini bahkan cukup populer dikalangan otak dan hati saya. Sebuah kata yang bisa bikin diri saya terjatuh menuju jurang masalah yang begitu dalam (ceh lebay), ya untuk sa’at ini sih begitu.

Gak tau kenapa akhir2 ini saya sedang mengalami yg namanya “BRAIN DISFUNCTION and LAZY SYNDROME ATTACK” (wooeellaaaahhh.. istilah karangan gua keren juga yak. Kaya’ istilah kedoktearan psikologi universitas OXFORD atau universitas HARVARD gt deh)

Yo mari lanjut…

gambar diatas merupakan sebuah hasil riset dari VIKINSANE INSTITUTE yang menunjukan
bagaimana terjadinya “BRAIN DISFUNCTION and LAZY SYNDROME ATTACK” 
di dalam tubuh manusia

gambar dibawa ini merupakan akibat dari BDLSA
yaitu tidur berkepanjangan dan tak mengenal waktu. *abis bingung mau ngapain ya udah mendingan tidur


soundtrack paling cocok buat orang yang kena BDSLA


Ya jadi yang namanya “BRAIN DISFUNCTION and LAZY SYNDROME ATTACK” itu sebenernya bisa diartiin jg dengan serangan sindrom males dan disfungsi otak yang menyebabkan saya malas untuk mengerjakan pekerjaan kantor dan beberapa project saya. Banyak sebab juga sih yg bikin saya malas untuk melakukan kegiatan, ada beberapa sebab penyebab “BRAIN DISFUNCTION and LAZY SYNDROME ATTACK”, contoh:
  1. badmood” yayunowlaahhh artinya
  2. galau” wah kalo yang satu ini gawat bgt dah *emang knp gawat? emang kak piki lg galau ya? Galau sm siapa? Sama yg itu tuh… yang itu mana? Yang ituuu lhooo… gk harus gua certain disini juga kan.. udahan ah ntar gua jd curhat beneran nih, trus judul tulisan gua ganti jadi “curhat cinta bersama” :P
  3. kegagalan” biasanya kalo pernah gagal kadang2 bisa bikin males ngelakuin perkerjaan itu lagi. Tapi waktu jaman gua SD pas maen SUPER MARIO BROSS di super Nintendo setiap gagal ngalahin si coopa beserta kroni2nya kok gua malahan tambah semangat ya maen nintendonya, malahan memiliki tekad bulat untuk terus bermain tanpa ada rasa lelah dan berniat menamatkan game itu. Beda kalo disuruh ngerjain PR matematika yang terus2an dapet burung terbang miring.
  4. gk punya duit” trus hubungannya apa? Tau dah lu pikir aja diri :P
  5. lg ada masalah” yah namanya juga manusia, kadang ada masalah kadang nggak *najis klise bgt cuiiihhh…

Ya kira2 sebab2 diatas yang bisa bikin lu terkena BRAIN DISFUNCTION and LAZY SYNDROME ATTACK”…!!!

Trus kira2 cara ngatasinnya gimana ya..?? sumpah sampe detik ini gua masih mikirin cara buat ngatasin itu semua.

Kalo gua gk nemuin jawabannya juga palingan gua cuma bisa pasrah dan berdo’a kepada TUHAN YME untuk segera mencabut sindrom ini dari diri saya secepatnya karena saya memiliki segudang pekerjaan yang sangat menumpuk dikantor, dan dikejar deadline project saya di akhir oktober nanti.

Semoga saya dengan cepat menemukan jawaban agar saya bisa terlepas dari sindrom ini. sehingga saya bisa mengerjakan pekerjaan kantor yang menumpuk, menyelesaikan peoject saya.

Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar