Kamis, 18 November 2010

buku baru :)

Horeee...!!!! Saya baru saja membeli sebuah buku baru. Isi-nya cukup menarik buat saya, saya memang blm membaca sampai habis buku ini. Saya baru saja melihat-lihat gambar yang ada didalam buku ini. Lumayan mahal sih buku ini, tapi gak apa2 deh yang penting isinya bisa membuat saya berkarya lebih hebat lg (menghibur diri, soalnye uang yang ada di dompet tinggal dikit dan gajian masih lama T_T. gue harus hemat sampe beberapa minggu kedepan *nasib).

Isinya tentang kumpulan sketsa pribadi desainer, ilustrator, dan artis dari seluruh dunia. isinya cukup membuka wawasan saya. Buat anda yang suka menggambar buku ini cocok sekali untuk dijadikan koleksi dan referensi anda. Dan saya rasa sketsa-sketsa pribadi yang ada di buku ini cukup memncing ide-ide kreatif yang ada di dalam otak saya untuk terus menggambar dan menggambar hingga saya mati.

Ini dia buku baru saya


"an illustrated life" by danny gregory
dibawah ini adalah beberapa halaman yang ada di buku ini





lumayan oke kan isi nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar